Business

ikln

2 November 2011

Cara Membuat Animasi.

    Berjumpa kembali dengan saya blogger nubitol...kali ini saya akan sedikit berbagi dasar dasar membuat gambar animasi atau tulisan bergerak dengan photoshop.Karena banyak kita jumpai diweb maupun diblog
banner gambar bergerak atau tulisan bergerak...Anda tertarik....??

   Gunakan software Photoshop versi berapa saja,kalo tidak punya ini ada cs3 portable donlot dan instal.

Ikuti Cara caranya.....-_-)

Langkah 01:
Langkah 02:
Langkah 03:
Langkah 04:
Langkah 05:
Langkah 06:
Langkah 07:
Hasilnya:




Photobucket
Yang Lainnya:







Photobucket
Photobucket
Photobucket
ava blog sea game 26 avatar kaskus
LEBIH BAIK MENCOBA DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI,SEMOGA BERMANFA'AT

34 comments:

  1. wowww bagus nih ilmunya cocok dg kesukaan saya dg gambar dan tulisan bergerak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipelajari Ka...Ga ada salahnya ko coba coba buat ilmu hee

      Delete
  2. hemmm artikel yang bagus gan... percantik blog dengan animasi sippp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipelajari Ka...Ga ada salahnya ko coba coba buat ilmu hee

      Delete
  3. Langsung di coba dech gan


    http://datadvd.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Waow... Benar-benar ilmu yg bermanfaat mas, hebat euy, langsung praktek aahh... Mantap nih, tapi kayaknya agak membutuhkan waktu yg lama nih...
    O iya sob, ne sudah pasang banner sobat nih, silahkan cek di sini --> http://fahri-artikel.blogspot.com/2011/07/kumpulan-banner-sahabat_02.html . Ane tunggu pemasangan banner ane ya...

    Salam positif dari F.A.

    ReplyDelete
  5. plis follow back mas ya...........ane dah follow blog maz..... saya jga temannya Fhri SAmudRa.... kiTa stu Skolahan..... Q harap kita jga bisa jadi tman seperti Mas dengan Fahri..... mohon kerjasamanya,,,,

    ReplyDelete
  6. rangga atmajaya>>ok Brow dah aq folback tengkyu..:)

    ReplyDelete
  7. Wah gampang-gampang susah ya bikin animasi.. Makasih ya tutorialnya.
    :D

    ReplyDelete
  8. mantap mas bro sharing post-nya, sangat berguna sekali buat kita2. dah follow mas bro.....follme back ok.

    Happy Blogging

    ReplyDelete
  9. mantap animasinya sob,,

    ReplyDelete
  10. Keren sob tutornya, jadi pengen nyoba nih

    ReplyDelete
  11. Dede Rukmana>>silahkan di coba sob...:)

    ReplyDelete
  12. waduh..kolo urusan dengan si photoshop rada minim ilmu saya (bhs, ng'les....bilang azh ga bisa).
    pengen sih bisa kaya orang kota gituh, cuman bentrok dengan acara macul terus nih.
    polow deh, biar kalau mau belajar tinggal klik kemari.
    nuhun elmu'na yah?!moga jadi pahala...amin

    ReplyDelete
  13. Cilembu thea>>ga ada salahnya belajar,klo ada waktu aku juga mau belajar macul hehe :)

    ReplyDelete
  14. anisayu>>sama sama kaka...met beraktivitas..:)

    ReplyDelete
  15. wiesss mantap gan...bagus sekali,edit photoshopnya.
    happy blogging

    ReplyDelete
  16. ane coba dulu ya gan

    ReplyDelete
  17. keren infonya gan, ma kasih

    ReplyDelete
  18. artikel yg menarik, dan aku juga suka ulasannya yg menarik ini, dan salam kenal mas dari mico batam islands nie, dan sekalian bagi teman2 yg suka dengan film box office silakan kunjungi situsnya ya, makasi utk admin sini juga, makasi keep blogging

    ReplyDelete
  19. Mmichaeltsaico Mico_Terimakasih atas kunjungannya sobat....tengkyu

    ReplyDelete
  20. lian.purbabaru_mantap dah kalo BISA ga percuma ane bkin artikel tutor hehe

    ReplyDelete
  21. besok aku juga mau biin tutorial seperti itu ah,tapi bukan dengan sotoshop ;)

    ReplyDelete